DAFTAR RATUSAN NO TELP/HP ARTIS INDONESIA

Ebook ini berisi :
“Daftar lengkap ratusan 
nomor telepon/handphone artis Indonesia”
yang diurutkan secara abjad.
Mungkin,ebook ini berguna bagi sobat-sobat 
yang pengen nelpon/SMS artis favoritnya,mungkin sekedar kenalan,atau pengen tahu lebih jauh atau mungkin cuma untuk sekedar iseng aja?

silahkan DOWNLOAD DISINI

sumber :www.fizz-labz.co.cc
About these ads

Posted on 27/04/2010, in EBOOK CINTA | DEWASA and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. aku minta dunk no hp nya artist aku kan cita2 nya jdi artist

  2. Fitri suminar megantara

    Tolong kirimin ke nomor hp saya dong!

    Secepatnya di tunggu!

  3. mau minta nomer hp dan nama orng yg ada di jakarta,,,,
    tenks

  4. hy cinta,,,,,,,,,,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 247 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: