KAMASUTRA + GAMBAR

Ebook : “Kama Sutra
ebook gratis kamasutra ini berisi :
panduan lengkap tentang berbagai posisi sekz gaya India dan juga gaya modern lengkap dengan gambar-gambarnya. ebook ini sangat bagus bagi sobat yang sudah menikah,untuk menambah perbendaharaan gaya variasi berhubungan sobat agar hubungan suami-istri sobat lebih mesra dan sobat tidak menjadi/merasa bosan dengan “menu”sehari-hari/gaya yang ituuu-itu aja.(caaapek deh)tapi bagi yang belum menikah jangan coba-coba ya.amin

silahkan DOWNLOAD DISINI

file PRC 1,1 MB

About these ads

Posted on 17/05/2010, in EBOOK CINTA | DEWASA and tagged , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. bisa kok….

  2. pakai file apa ya untuk membukanya, terus turn off pop-up gimana caranya….? banyak yang ingin aku download tapi gagal kalau ga gitu ga bisa kebaca

  3. ga bisa di donlot gmna ya?aq baru coba, masi bisa kok..

  4. iya neh…ga bisa di donlot…

  5. bang admin, ebookx kok ndak bs di download yoaaa….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 242 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: