Koleksi Cerita silat Karya Herman Pratikto

ebook gratis Cerita silat Indonesia
Karya Herman Pratikto
file : PRC

Bende Mataram 1,2 MB saja

Mencari Bende Mataram 1 MB saja

Bunga Ceplok Ungu dari banten.file PRC 889 KB saja

Posted on 10/12/2010, in CERITA SILAT. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. sayang cerita asal-usul bende mataram belum ada.

  2. Wah jadi ingat masa dulu ketika saya masih kecil… saya suka sekali dengan cerita Bende Mataram ini. Hampir semuanya sudah saya baca tapi ada satu atau dua buku yang hilang jadi tidak lengkap saya baca sampai akhir.

    Terima kasih sudah berbagi Bende Mataram. Saya lagi cari-cari juga Bukkaroo Banzai novel yang pernah diterbitkan di Majalah Senang juga seperti halnya Erwin Manusia Harimau. Kira-kira tahu gak link nya ya? Thanks.

    Salam,

    Zaki

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 247 pengikut lainnya.

