CARA MUDAH MENYUSUN SKRIPSI

Ebook “CARA MUDAH MENULIS SKRIPSI”ini,saya bagikan kepada sobat yang(sudah)merasa berat untuk menulis skripsi dan menganggap skripsi itu sangat susah,ribet dan lain sebagainya,mungkin dengan panduan ebook ini semuanya akan terasa mudah dan sobat bisa menyelesaikannya dengan cepat dan benar.oya saya juga punya “DAFTAR RIBUAN CONTOH SKRIPSI DARI BERBAGAI JURUSAN”mungkin nanti jika sudah ada contohnya sobat bisa meniru(tapi tidak 100%)paling tidak sobat sudah punya kerangkanya.
tapi mungkin masih lama saya posting(tergantung REQUEST/permintaan sobat aja,kalau ada yang request akan saya posting)sebab saya masih fokus untuk memposting ebook-ebook lainnya.

SILAHKANDOWNLOAD DISINI

file PRC : 98 kb

Posted on 22/04/2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

