Aku Nggak Mau, Mama Aja yang Melakukannya

Mawar menolak, main puzzle sama teman ogah. “Mama aja yang melakukan!” kilah si kecil. Padahal, Anda beranggapan sudah memotivasinya. “Nggak mau, mama aja yang bikinin,” rengek Tasya setengah merayu pada mamanya. Puzzle di depannya berserakan tak disentuhnya. Sementara Ajeng, teman Tasya sudah asyik otak-atik mainan pasangan-pasangan tersebut. “Kok mama sih. Tasya sendiri dong. Tuh sama Ajeng. Ayo dong, Tasya kan sudah bisa.” “Nggak mau. Mama aja yang bikini.” Batita Anda mungkin berprilaku seperti Tasya. Sejatinya, ia bisa melakukannya sendiri, herannya ia selalu minta mama atau papanya yang melakukan untuknya. padahal, teman buah hati Anda tak demikian, seperti Ajeng misalnya…

Download

Posted on 28/12/2010, in EBOOK ANAK | BAYI. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: